Wednesday, June 13, 2012

CINTA DIAM - DIAM

Cinta diam – diam. Mencintai seseorang dengan diam – diam atau yang sering kali disebut secret admired  adalah suatu kegiatan yang merusak hati. Di saat yang lain dengan mudah mengungkapkan perasaan mereka, para pelaku cinta diam – diam hanya bisa tersenyum dalam hati dan mengungkapkannya cukup dalam hati saja. Bukan pengecut sich, hanya saja para pecinta rahasia ini belum mempunyai keberanian untuk mengungkapkannya. Alasan terbesar adalah mereka takut kedekatan mereka selama ini akan berubah bila diungkapkan. Apalagi kalo ternyata cinta mereka bertepuk sebelah tangan. Itulah alasan mengapa cinta diam – diam menjadi sangat populer. Para pecinta diam - diam akan melakukan apapun saja hanya untuk mendapat kebahagiaan semu. Contohnya nich, ketika mereka kangen dengan gebetan diam – diam mereka, tentu saja mereka tidak bisa dengan mudahnya mengirim sms,wall facebook ato bahkan mention di twitter dengan kata – kata “hey! I miss you!!” jadi sebagai gantinya mereka akan melakukan hal semacam ini :
Contoh 1 :
“eh, ada tugas gak? Lo udh ngerjain? Gw gak bisa nich,gw ksana yaa!!! Ajarin “
Contoh 2 :
Ngebuka facebook sang gebetan, dan komen status gebetan berharap agar diajak becanda
Contoh 3 :
Buka timeline gebetan, kasih komen - komen nggak penting pada tweet si gebetan, yang berakhir dengan balasan “hehehehe” dan berhenti.
          Mungkin bagi orang lain, cara ini sangat konyol, tapi percayalah orang -  orang yang pernah mengalaminya akan sangat mengerti perasaan seperti ini. Berharap sang gebetan akhirnya menyadari perasaannya dan membalas cintanya. Tentu saja tidak semua bernasib baik. Banyak yang pada akhirnya memilih untuk mengatakannya tidak di waktu yang tepat. Misalkan teman kuliah, di akhir masa kuliah, satu atau dua orang bakal tidak asing dengan kata – kata ini :
A : “eh,lo tau ngga? Dulu gw sempet naksir elo dech!”
B : “oh,ya? Masa? Kq gw ngga tau?”
A : “hehehehe habis lo dulu cuek banget,sich....”
B : “hehehehe ya maaf.... habisnya gw ngga tau.”
A : “emang kalo lo tau, lo mau sama gw?”
B : “engga”
Jleb! Gitu tuh biasanya. Tapi nggak semuanya berakhir kayak gitu,kq. Sekali lagi, semua itu tergantung amal dan nasib masing – masing. Yah, meskipun menerima penolakan, setidaknya kita nggak bakal ketemu gebetan kita dalam waktu dekat, kecuali ada disaster yang bernama reuni. Jadi, pastikan momen pengakuan itu tepat jadi nggak akan jadi bencana di acara reuni. Lakukan dengan gaya asik seakan – akan becanda, kalo ternyata si dia penasaran, bakal ada hubungan lebih  lanjut. Si dia bakal mengorek kebenaran kata – kata tersebut, kalo memang si dia lagi jomblo. Tapi kalo ternyata dia udah punya pacar, kemungkinan besar dia hanya akan tersenyum mendengar pengakuan itu. Eniwei, dengan cara apapun kalian menyukai pujaan hati kalian, tetaplah berdo’a dan jangan putus asa. Siapa tahu suatu hari nanti impian kalian jadi kenyataan J
-Bandung, 11 Juni 2012-

No comments:

Post a Comment